Snickers Kembali Mengingatkan Bahaya Perut Lapar

By Marnala Eros, Oct 8, 2018

Snickers Kembali Mengingatkan Bahaya Perut Lapar

Apa yang kamu pikirkan jika kamu mengklik banner ad (gambar seperti yang di atas ini) yang menawarkan satu Snickers dengan harga dua Snickers? Apa yang menyebabkanmu mengambil tindakan itu? Apa sedang lapar? Terburu-buru? Berada di bawah tekanan? Atau cuma khilaf?

Apapun jawabanmu, bagi Snickers hanya ada satu alasan kenapa kamu melakukan hal tersebut. Menurut brand cokelat batangan isi nougat ini, kamu hanya lapar. Terlalu lapar untuk mengambil keputusan yang masuk akal.

Sejak Superbowl 2010, kampanye 'You're Not You When You're Hungry' direproduksi terus menerus dan banner ad yang menawarkan 'Get one for the price of two!' merupakan lanjutan dari konsep serba guna tersebut.

Dalam video hasil kerja bersama BBDO New York, tampak seorang life coach (pelatih hidup, ya, pasti kamu bingung terhadap sebutan itu, tapi ini cukup nyata dan orang-orang dapat hidup dari profesi tersebut), mempertanyakan keputusan yang diambil saat mengklik promo merugikan itu.

Sang life coach kemudian memberi penawaran lain yang menjadi tujuan utama iklan ini: potongan $1 bila membeli dua batang Snickers.

Maka orang-orang yang mengklik banner ad, akan diarahkan ke video yang bersangkutan. Ya, satu lagi dari Snickers.

Intip videonya.

Sumber: The Drum

Sumber Foto: Adweek