Rak Buku dan Lampu IKEA Tampilkan Kepribadian Mereka di Video Terbaru

By Marnala Eros, Oct 17, 2018

Rak Buku dan Lampu IKEA Tampilkan Kepribadian Mereka di Video Terbaru

Peluncuran toko IKEA di Hitec City, Hyderabad, India ditandai lewat komunikasi untuk kali pertama brand yang bersangkutan kepada pasar India. Digarap oleh Dentsu Impact, kampanye ini menghasilkan lima video yang dipublikasikan di Facebook IKEA dan televisi India.

Alkisah produk-produk andalan IKEA dapat berbicara mengenai keunggulan mereka dan apa saja hal-hal yang membuat mereka berbeda. Ya, kalau di film Toy Story kamu melihat mainan dapat saling berkomunikasi, maka di seri video ini kamu dapat menyaksikan testimoni dari rak buku, rak penyimpanan, lampu, dan kursi.

Ulf Smedberg, Country Marketing Manager IKEA India, mengatakan bahwa IKEA menyadari kebutuhan akan koneksi emosional dengan konsumen.

"Supaya pelebaran sayap kami lebih atraktif, menginspirasi tapi juga manusiawi, kami membuat kampanye terbaru yang internal kami menyebutnya 'Talking products'. Dalam seri film pendek ini, beberapa produk ikonik kami berbicara dan mengekspresikan kepribadiannya dengan fun dan engaging," ungkap Smedberg.

"Sejauh ini reaksinya sangat positif. Orang-orang terkejut melihat IKEA yang berbeda."

Yang seperti ini memang cukup jarang. Salut untuk kesegaran dari IKEA India dan Dentsu Impact.

Intip seri videonya.

Sumber: Campaign Brief Asia

Sumber Foto: Mumbrella Asia