Kisah Cinta Seorang Kosmonot Persembahan The Ritz-Carlton

By Marnala Eros, Oct 29, 2018

Kisah Cinta Seorang Kosmonot Persembahan The Ritz-Carlton

Dalam kampanye "Let Us Stay With You", The Ritz-Carlton bekerjasama dengan Saatchi & Saatchi dan Team One, yang mengelola bisnis global The Ritz-Carlton. Mereka merilis video animasi yang dibuat berdasarkan memori asli pengunjungnya, diringkaskan lewat enam kata kunci.

Untuk The Ritz-Carlton cabang resor Yalong Bay di Sanya, Cina, kata kuncinya adalah "remarkable life", "heartfelt tribute", dan "spirits soar". Enam kata yang memandu perjalanan hidup seorang kosmonot dan hotel favoritnya.

Diproduseri production company asal Shanghai, Final Frontier, dan disutradarai oleh Le Cube, animasi ragam warna ini menampilkan memori mantan kosmonot Rusia yang belum lama ditinggal wafat istrinya.

Kepergian sang istri membuat dirinya tidak lagi bisa menikmati liburannya seperti waktu dahulu, meskipun terhampar pemandangan indah di sekitar; pasir putih dan tumbuh-tumbuhan subur. Manajer hotel yang memperhatikan mood tamunya mengetahui kisah tersebut lalu bersama para pegawai mencoba memberi penghiburan melalui kejutan berupa patung pasir berbentuk roket dan sebotol vodka favorit si kosmonot, didesain ulang seperti masa mudanya dulu.

Sebelumnya seri animasi ini menampilkan memori pengunjung The Ritz-Carlton cabang New York, Tokyo, dan Grand Cayman.

Simak kisahnya di bawah dan jadilah yang pertama berkomentar di halaman YouTube-nya.

Sumber: The Drum, Campaign Brief Asia

Sumber Foto: The Drum