Haru Biru Seorang Anak Menjaga Ibunya yang Menderita Alzheimer

By Marnala Eros, Sep 25, 2018

Haru Biru Seorang Anak Menjaga Ibunya yang Menderita Alzheimer

Charoen Pokphand Group (C.P. Group) merupakan perusahaan swasta terbesar di Thailand dan salah satu konglomerasi terbesar di dunia. Baru-baru ini mereka meluncurkan kampanye garapan Ogilvy Thailand berjudul "Gratitude" melalui film berdurasi 6 menit yang menyuguhkan kisah haru antara seorang anak laki-laki yang berprofesi sebagai guru di sebuah desa terpencil dengan ibunya yang menderita Alzheimer.

 Video ini merupakan bukti kesekian dari dunia periklanan Thailand yang seringkali sukses menawarkan kehangatan, sukacita, dan rasa haru yang menusuk kalbu dalam konten-kontennya.

Menurut Chief Executive Officer C.P. Group, Supachai Chearavanont, "Perasaan bersyukur (gratitude) selalu menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dari budaya Thailand."

"Sebagai perusahaan yang berada di Thailand, kami ingin merayakan keunikan budaya kami dan kualitas yang terdapat di dalamnya ketika akhirnya tiba waktu bagi kita memimpin diri kita sendiri dalam kehidupan - dan bagi C.P. Group sendiri."

Video ini merupakan ucapan terima kasih dari C.P. Group kepada orang-orang yang sudah bersumbangsih terhadap kesuksesan perusahaan sejak pertama kali berdiri pada 1921, sebuah toko benih kecil bernama Chia Tai. Sekarang konglomerasi ini terbagi memayungi tiga bidang pokok: agribisnis dan makanan, ritel dan distribusi, serta telekomunikasi. Hari ini bisnis C.P. Group meluas ke lebih dari 30 negara, mempekerjakan lebih dari 300 ribu orang.

"Kami berharap ini bisa menginspirasi generasi yang lebih muda untuk mempelajari nilai-nilai syukur dan terima kasih, sama halnya motivasi bagi kami agar terus mengembangkan operasi, produk, dan layanan kami untuk kebaikan orang banyak, masyarakat, dan ekonomi," pungkas Chearavanont.

Sumber: Campaign Brief Asia

Sumber Foto: Adweek